DPRD Makassar Terima Kunjungan KPK RI, Bahas Pencegahan Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Satuan Tugas (Satgas) Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Wilayah IV berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Kunjungan ini dalam rangka pembahasan sejumlah Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi pada Pemerintahan Daerah, Selasa (14/11/2023).

Kepala satuan tugas (Kasatgas) Direktorat Korsup Wilayah IV KPK, Harun Hidayat lakukan audiensi dengan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Andi Suhada Sappaile dan Andi Nurhaldin serta seluruh Anggota DPRD Makassar.

Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Satgas Korsupgah dalam menyampaikan informasi terkait pencegahan dan penindakan di sejumlah penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Kami pemerintah kota makassar dan DPRD selalu kompak dalam pengambilan keputusan dan perencanaan walaupun megalami beberapa dinamika yang keras tapi ujungnya kembali pada semangat membangun kota,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengatakan bahwa pihaknya amat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KPK Rl rapat koordinasi atau rakor pencegahan pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2023 di Makassar. Kami berharap ini menjadi bahan untuk lebih aware bagi anggota DPRD dalam penyelengaraan Permrintahan,” tegasnya.

ads

Leave a Reply