Ketua Komisi B DPRD Makassar Ajak Warga Ciptakan Suasana Pemilu Damai

Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, William Laurin.

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, William Laurin, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman, damai, dan sejahtera.

William Laurin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana pemilu yang damai dan harmonis. Dia menekankan pentingnya untuk menghindari tersebarnya berita palsu (hoax), sehingga tidak terpancing oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang damai. Kota Makassar ini telah kita bangun dengan baik, penataannya sudah bagus, oleh karena itu, menjelang Pemilu, mari kita jaga kedamaian. Meskipun pilihan politik kita berbeda, persaudaraan kita tidak boleh terputus,” ujar William usai rapat koordinasi DPC PDIP Kota Makassar pada Rabu (31/01/2024).

William menambahkan bahwa hasil dari Pemilu nantinya akan menjadi yang terbaik, yang mampu mewakili dan menjadi perwakilan dari masyarakat Kota Makassar secara keseluruhan.

“Setiap calon legislatif akan turun ke masyarakat, dan saya yakin bahwa hasilnya nanti akan menjadi yang terbaik, yang mampu mewakili dan menjadi perwakilan dari masyarakat Kota Makassar secara menyeluruh,” tambahnya.

Ajakan dari Ketua Komisi B DPRD Makassar tersebut menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan Pemilu, serta menegaskan komitmen untuk menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan damai bagi seluruh warga Kota Makassar.

ads

Leave a Reply