Badko HMI Sulselbar Apresiasi KNPI Sulsel di Bawah Kepemimpinan Arham Basmin

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI Sulselbar) memberikan apresiasi kepada KNPI Sulsel dibawah kepemimpinan Arham Basmin.

Dalam pernyataannya, Lanyala Soewarno selalu Ketua Umum Badko HMI Sulselbar menganggap kepemimpinan Arham Basmin memberi dampak positif terhadap kinerja KNPI Sulsel sebagai wadah kepemudaan dalam berhimpun.

Lebih lanjut Lanyala Soewarno pun menganggap bahwa gaya kepemimpinan Arham Basmin yang kharismatik menjadi ciri khas yang dapat diterima disemua kalangan kepemudaan.

Tentunya kita berharap bahwa KNPI Sulsel tetap menjadi pilar dalam pengembangan potensi kepemudaan di Sulsel utamanya dalam hal pembangunan SDM dalam menjawab tantangan Bonus Demografi 2030 dan juga dalam rangka menyambut Indonesia Emas 2045.

Mengenai dualisme kepemimpinan KNPI Sulsel, Badko HMI Sulselbar menganggap bahwa Arham Basmin lah yang berhak menyandang status sebagi Ketua KNPI Sulsel.

Hal ini didasari pada fakta bahwa hampir seluruh Organisasi yang terhimpun dalam KNPI Sulsel mendukung Arham Basmin sebagai Ketua KNPI. (IY)

ads

Leave a Reply