Ditugaskan Ketum Golkar, NH Pastikan Maju di Dapil Sulsel II

img

JAKARTA,MENARAINDONESIA.com-Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas ribuan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Golkar ke daerah pemilihan (dapil).

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat perintah penugasan fungsionaris yang digelar di kantor DPP Golkar, Jakarta, kemarin.

Salah satu fungsionaris Golkar yang mendapat surat penugasan dari orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu adalah H.A.M Nurdin Halid.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu ditugaskan bertarung di Dapil II Sulsel. Meliputi 8 kabupaten. Masing-masing Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

“Partai Golkar adalah partai pertama yang sudah calegnya lengkap 1.160. Kenapa kita rilis lebih awal. Karena kita ini menunjukkan ke publik bahwa Partai Golkar sangat siap menghadapi pemilu 2024,” kata Airlangga, Rabu (23/11/2022).

Untuk itu diharapkan kepada seluruh bacaleg Golkar untuk mengejar dan merealisasikan target yang diinginkan yakni 20 persen atau 115 kursi DPR RI dari total 590 kursi DPR RI.

Selain bekerja untuk target kemenangan Partai Golkar meraih 20 persen kursi DPR RI, Airpangga berharap para fungsionaris Partai Golkar dapat bekerja pula untuk kemenangan partainya di Pilpres maupun Pileg 2024.

“Jadi nanti para fungsionaris ini akan dievaluasi kinerjanya setiap bulan dan evaluasi di enam bulan sesudah bekerja,” ucapnya.

Hal ini dilakukan demi mengembalikan kejayaan partai golkar. Makanya, kemenangan partainya di Pemilu 2024 mendatang harus diraih.

Olehnya itu, AH yang juga berstatus sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar agar bersinergi dan menghindari persaingan antar kader dalam berjuang memenangkan partainya di Pemilu 2024.

“Semua harus bekerjasama, tidak boleh kerja sendiri-sendiri, apalagi saling menjatuhkan antar sesama kader,” kata Airlangga mengingatkan.

Terpisah, NH menyampaikan terima kasih atas amanah yang ditugaskan Ketum untuk bertarung di Dapil Sulsel II pada pileg mendatang.

“Amanah ini siap kami jalankan. Adapun yang menjadi target partai kedepan, Insya Allah kami akan realisasikan dengan kerja keras, terukur, terarah dan massif,” tegas NH. (*)

ads

Leave a Reply