Musda ke-IV BMK 1957, Kemas Ilham Akbar Dorong Kader Muda Kosgoro Gerakkan UMKM

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi Sulawesi selatan, menggelar Musyawarah Daerah ke-IV di Ballroom Makassar Golden Hotel (MGH), Jl Pasar Ikan, Makassar, Minggu (04/04/2021).

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat BMK 1957, Kemas Ilham Akbar dalam sambutannya mengatakan bahwa kader BMK 1957 telah membuktikan keberhasilannya dan tetap mendorong sumber daya yang unggul untuk kepentingan bangsa dan negara.

“BMK 1957 telah membuktikan dirinya sebagai organisasi yang telah berhasil dalam politik maupun pemerintahan, sehingga kader BMK 1957 harus tetap mendorong sumber daya yang unggul untuk bangsa dan negara “, terang Kemas.

Dihadapan peserta Musda, Kemas Ilham Akbar juga berharap kepada seluruh kader BMK 1957 agar tetap berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi Indonesia dengan menggerakkan sektor koperasi dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

“Kader BMK 1957 harus mampu menggairahkan kembali ekonomi yang menyentuh rakyat Indonesia secara langsung dengan mendorong ekonomi kerakyatan dengan koperasi-koperasi di seluruh Indonesia”, harap Ketua Umum DPP BMK 1957.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK Kosgoro) 1957, Haris Yasin Limpo saat membuka kegiatan berharap, Musda BMK 1957 menjadi wadah mengkonsolidasikan kembali kekuatan organisasi sayap kepemudaan Kosgoro 1957 yang merupakan ormas pendiri Partai Golkar.

“Musda ke-IV BMK 1957 diharapakan menjadi wadah konsolidasi kekuatan organisasi sayap kepemudaan Kosgoro 1957 yang merupakan ormas pendiri Partai Golkar”, harap Haris Yasin Limpo.

Diketahui, Musda yang dihadiri oleh Ketua umum dan sekretaris jenderal Dewan Pimpinan Pusat BMK 1957 tersebut berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehatan di era pandemi. (*)

ads

Leave a Reply