Sekretariat DPRD Makassar Ikuti Rakorsus Pemkot 2024

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar turut ambil bagian dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar tahun 2024 di Hotel Four Points by Sheraton, pada Senin (26/02/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dewan DPRD Makassar, H Dahyal, Kabag Umum Sekretariat DPRD Makassar Muhajir, serta sejumlah kepala bagian dan staf sekretariat lainnya.

Tujuan dari Rakorsus Pemkot Makassar Tahun 2024 ini adalah untuk membahas rencana transformasi Kota Makassar menjadi “Makassar Low Carbon City” dan pengembangan “Makassar Kota Festival Tepian Air” dengan memanfaatkan teknologi Metaverse.

Dalam diskusi tersebut, berbagai pemangku kepentingan dari sektor-sektor terlibat secara aktif dalam membahas strategi dan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan visi tersebut.

Metaverse menjadi salah satu fokus utama dalam upaya menciptakan solusi inovatif untuk mengatasi perubahan iklim dan mempromosikan pariwisata tepian air yang berkelanjutan.

“Hadirnya jajaran sekretariat DPRD Kota Makassar ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung upaya menuju pembangunan yang berkelanjutan dan pemanfaatan teknologi terkini demi kesejahteraan masyarakat,” kata Sekretaris Dewan DPRD Kota Makassar, Dahyal.

ads

Leave a Reply