Bupati dan Wakil Bupati Maros Letakkan Batu Pertama Pembangunan RSUD Type D Camba

Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Wabup Suhartina pada saat Groundbreaking RSUD Camba.

img img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, bersama Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari, melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Type D Camba pada hari Senin (29/01/2024).

Chaidir Syam menyampaikan tekad Pemerintah Kabupaten Maros untuk mendirikan RSUD Type D di Kecamatan Camba. Ia berharap, RSUD tersebut akan memberikan manfaat signifikan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Camba, Mallawa, dan Cenrana.

“Diharapkan RSUD Camba ini nanti, akan bermanfaat bagi masyarakat di Camba, Mallawa, dan Cendrana. Mengingat ketiga kecamatan ini jaraknya cukup jauh dari Kota Maros,” ungkap Chaidir Syam.

Menurut mantan Ketua DPRD Maros tersebut, pembangunan RSUD Camba menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam meningkatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama di wilayah yang terpencil.

“Pembangunan RSUD Camba ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal pelayanan kesehatan di daerah-daerah yang sulit terjangkau,” pungkasnya.

ads

Leave a Reply