Angkat Tema Toleransi, TIM MAN 1 Bulukumba Juara 1 MSQ se-Sulselbar di Makassar

img

BULUKUMBA,MENARAINDONESIA.com-Tim Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba Juara 1 lomba Musabaqoh Syarhil Quran (MSQ) tingkat SMA/SMK/MA Se-Sulawesi Selatan dan Barat (SulSelBar) dalam kegiatan PHYSICS FAIR 2023.

Kegiatan tersebut digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kesungguhan peserta didik dan peran aktif tim pembina dalam memastikan penguasaan materi dengan baik.

“Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras berlatih tanpa lelah dan komitmen bersama. terimakasih guru pembimbing atas dedikasinya membina, InsyaAllah kerja ikhlas akan menjadi amal jariyah,” ujarnya, Sabtu, (14/10/2023).

Sementara, Guru Pembimbing, Muhammad Nurwahab, menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang telah dicapai tim binaanya.

“Alhamdulillah, kita harus bersyukur atas capaian ini, ikhtiar dan kerja keras mereka selama ini berlatih akhirnya berbuah manis,” ungkapnya.

Diketahui Tim MSQ MAN 1 Bulukumba menampilkan ceramah bertajuk Toleransi dan Ukhuwah Fondasi Membangun Kebhinekaan. Dihadapan juri, mereka menyampaikan pesan tentang pentingnya toleransi dan persaudaraan sebagai elemen utama dalam membangun kehidupan berbhinneka. (SMY)

ads

Leave a Reply