Rapat Banggar DPRD Makassar Fokus pada Gambaran Umum Rancangan Kebijakan APBD 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar Rapat Badan Anggaran (Banggar) dengan tujuan utama mendengarkan Gambaran Umum Rancangan Kebijakan Perubahan APBD TA.2023 oleh TAPD di Ruang Badan Anggaran pada Rabu (13/09/2023).

Selain memperhatikan presentasi mengenai gambaran umum kebijakan APBD, rapat ini juga bertujuan untuk melanjutkan pembahasan Badan Anggaran yang telah dimulai sebelumnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, memimpin jalannya rapat yang juga dihadiri oleh anggota Banggar serta menerima masukan langsung dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil II, Andi Suhada Sappaile, dan Wakil III, Andi Nurhaldin Halid, turut serta dalam diskusi pembahasan Banggar DPRD Makassar.

Rapat ini menandai langkah awal dalam penyesuaian APBD tahun 2023 untuk mendukung kebutuhan dan perubahan yang terjadi di Kota Makassar, memastikan alokasi dana yang tepat guna demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

ads

Leave a Reply