Omzet Rp50 Juta, Ini Kelebihan Produk Jualan Online Serbarumah

img

JAKARTA,MENARAINDONESIA.com-Menjalankan bisnis jualan perabotan rumah tangga ternyata cukup menjanjikan dan punya prospek bagus. Seorang bisnis women, ibu rumah tangga membuktikan hal itu tanpa harus memulai dengan modal besar dan punya toko besar.

Suci Endang Lestari (30), Perempuan berstatus ibu rumah tangga yang berasal dari Sulawesi Selatan, tepatnya kabupaten Maros , owner Serbarumah ini menjalankan bisnis jualan produk kebutuhan rumah tangga secara online dari rumahnya di Tangerang Selatan di pinggiran kota Jakarta, dengan memakai brand serbarumah.com

” Sebenarnya jualannya kebutuhan keluarga dimana yang jadi target pasarnya adalah emak-emak selaku penguasa rumah, hehehe,” ujar ibu yang berputar 2 orang ini.

Produknya banyak berbentuk printilan dapur seperti wadah untuk minyak, wadah untuk menyimpan bumbu, sikat, wadah menyimpan sendok garpu hingga menyimpan buah tetap segar dan tidak rusak. Karena fokusnya pada produk kebutuhan keluarga maka Suci juga menawarkan produk tas sekolah anak, balon bak mandi anak-anak hingga tenda camping keluarga.

” Saya menjual produknya lewat e-commerce atau market place sosial media, seperti Instagram dan Facebook, barang-barang jualan saya kelebihannya bentuk unik dan estetik serta biasanya punya fungsi multi,” beber Suci.

Bisnis yang dijalankan sudah setahun lebih ini dan dirintis secara pelan-pelan  sudah menunjukkan hasilnya. Suci mengaku ia sudah bisa mencapai omzet Rp50 juta per bulan.

Omzetnya terus mengalami peningkatan seiring penetrasi pasar yang dilakukan di beberapa platform sosial media seperti memanfaatkan affliate sosmed. Juga keunggulan layanannya yang semakin cepat dalam merespon customer, keunikan dari banyaknya varian serta jenis barang yang ditawarkan. Kedepannya, Suci mengaku menargetkan bisa punya store offline besar.

ads

Leave a Reply