Andi Ina Sambut Baik Niat Mantan Ketua PKPI Sulsel Bergabung ke Partai Golkar

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi-Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari menyambut baik keinginan Mantan Ketua Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Suzanna Kaharuddin yang berniat bergabung ke Partai Golkar.

Andi Ina mengatakan, Golkar selalu terbuka bagi pihak yang ingin bergabung di dalam partai beringin tersebut.

“Sebagai kader kita bersyukur dan bangga jika politisi seperti Ibu Suzanna yang ingin bergabung, Golkar adalah partai kader dan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, Golkar tidak melihat latar belakang dan status sosial orang yang ingin bergabung dengan Golkar,” ujar Andi Ina, Rabu (05/01/2022).

Niat Suzanna bergabung bersama Partai Golkar itu disampaikan saat politisi perempuan tersebut menemui Andi Ina Kartika Sari dikediamannya.

“Beliau (Ibu Suzanna) tadi menemui saya di rumah, dia banyak-banyak bertanya soal Golkar, jadi saya jelaskan jika Golkar itu Partai kader,” Kata Andi Ina.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel itu juga menyampaikan, bahwa keinginan Suzanna bergabung dengan Partai Golkar lantaran tertarik dengan kedewasaan kader Partai Golkar dalam menghadapi dinamika politik.

“Kedewasaan berpolitik kader Golkar menjadi salah satu daya tarik Suzanna untuk mematangkan langkahnya bergabung dengan Partai Golkar ,” lanjutnya.

Diketahui beberapa waktu terakhir, Suzanna usai meninggalkan PKPI, dikabarkan akan bergabung dengan beberapa partai, seperti Nasdem, Gerindra dan PPP.

Comment