Pengurus HMI Teknik UNM Resmi Dilantik

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Teknik Universitas Negeri MakassarĀ  Periode 2021-2022, resmi dilantik.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di La Macca Hotel UNM JL.A.P Pettarani dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (15/03/2021).

Dengan mengusung tema “Revitalisasi peran dan fungsi pengurus sebagai ikhtiar Komisariat Teknik UNM merawat komitmen keberhimpunan”, acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Fakultas Teknik UNM, Ketua Badko HMI Sulsel-Bar, sekretaris umum HMI Cabang Makssar, serta Pengurus Majelis Rayon Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Negeri Makassar (MR KAHMI UNM), serta tamu undangan lainnya.

Andi Rahmat Hidayat selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan rasa syukur atas kehadiran tamu undangan dan sangat mengapresiasi dewan senior-senior HMI Komisariat Teknik UNM yang memberikan sumbangsinya terhadap keberlangsungan acara tersebut.

Sementara itu, Suprianto yang akrab disapa Vanto selaku ketua umum HMI Komisariat Teknik UNM Periode 2021-2022 sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua stakeholder yang berpartisipasi pada kegiatan pelantikannya tersebut.

“Saya selaku ketua HMI Komisariat Teknik UNM Periode 2021-2022 yang baru saja berikrar dalam prosesi pelantikan ini sangat bersyukur kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini”, Ungkapnya.

Lanjut mahasiswa angkatan 2016 Jurusan Pend.Teknik Elektro itu berharap semoga dikepengurusannya dapat mewujudkan mission HMI yaitu mengawal misi keummatan dan misi kebangsaan.

“Saya sangat berharap semoga HMI Komisariat Teknik UNM Periode 2021-2022 dibawa kepemipinan saya mampu bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan mission HMI dalam rangka turut serta berpartisipasi dalam mencerdaskan perkaderan mahasiswa dan ikut serta dalam mengawal kebijkan-kebijakan Kampus dan Negara”, harapnya.

Acara tersebut pun diakhiri dengan foto bersama pengurus HMI Komisariat TeknikĀ  UNM Periode 2021-2022 dengan Pimpinan birokrasi yang hadir dan dewan senior HMI Komisariat Teknik UNM. (*)

ads

Leave a Reply