Wasekjend PB HMI Dukung Langkah KNPI Polisikan Abu Janda

img img

MAKASSAR, MENARAINDONESIA.com-Wasekjend PB HMI, Hasan Basri Baso mendukung langkah DPP KNPI yang telah resmi melaporkan pegiat sosial media Permadi Arya atau Abu Janda ke Bareskrim Polri terkait cuitannya yang dinilai rasis, Kamis, (28/12021).

Hasan mengatakan, langkah KNPI sudah tepat untuk meminimalisir adanya tindakan rasis yang bisa merusak kebhinekaan Indonesia.

“Kita dukung KNPI atas laporan ini karena Indonesia harus dijaga agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.” Ujar, Hasan .

Hasan juga mengharapkan, KNPI mengajak seluruh elemen organisasi kepemudaan khususnya Cipayung untuk bisa melakukan konsolidasi terkait kasus ini.

“Kalau perlu KNPI undang semua OKP agar bisa lebih massif mengawal kasus ini karena sudah meresahkan masyarakat Indonesia.” Tegasnya.

Diketahui, dalam akun Twitternya @permadiaktivis1, Abu Janda menyinggung Natalius Pigai dengan menulis “Kau @NataliusPigai2 apa kapasitas kau? Sudah selesai evolusi belum kau?,” sehingga Abu Janda diadukan kepolisi oleh DPP KNPI. (IY.)

ads

Leave a Reply