KNPI Sulsel Syukuran dan Doa Bersama Untuk Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Pasca pelantikan Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M Si, sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), KNPI Sulsel dibawah komando Arham Basmin menggelar syukuran dan doa bersama untuk Indonesia, di panti asuhan Usamah Makassar, Kamis malam, (28/01/2021).

Wakil Ketua KNPI Sulsel, Ilhamzah menyampaikan kepada wartawan sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M Si, KNPI Sulsel menyembelih seekor kambing yang disumbangkan kepanti asuhan.

“Alhamdulillah, Pak Listyo telah dilantik sebagai Kapolri. Kita sembelih seekor kambing sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan beliau dan kita serahkan kepanti asuhan”. Ungkap, Ilhamzah.

Lanjut Ilham, KNPI Sulsel bersama anak panti juga mendoakan Bapak Kapolri agar amanah dan sukses dalam memimpin institusi Polri kedepan. Juga mendokan Indonesia tetap aman, damai dan selamat dari wabah Covid-19 serta terhindar dari berbagai bencana.

“Bersama anak panti, kita doakan Bapak Kapolri semoga amanah dan sukses memimpin Polri kedepan, serta mendoakan negara kita ini agar tetap aman, damai, sentosa dan selamat dari virus Covid-19 yang telah menjadi wabah serta terhindar dari bencana.” Urainya.

Selain melakukan pemotongan kambing, KNPI Sulsel juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak didik di panti asuhan Usamah Makassar.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini dilaksanakan atas intruksi Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama kepada seluruh Ketua KNPI Provinsi di Indonesia.(*)

ads

Leave a Reply