Musda Asosiasi BPD Jeneponto Tetapkan Sulaiman Natsir Sebagai Ketua

img

JENEPONTO,MENARAINDONESIA.com-Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Jeneponto menggelar Musyawarah Daerah yang pertama di ruang Pola Panranuanta Kab. Jeneponto. Kamis, (14-01-2021).

Musda yang pertama kali di gelar ini di buka langsung oleh Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M,Si. Dalam sambutannya Bupati Jeneponto menyampaikan bahwa Asosiasi BPD Jeneponto kedepan harus menjadi wadah yang bisa memberikan sumbangsi pemikiran yang baik buat kemajuan desa dan kabupaten berjuluk Butta Turatea ini.

“Harapan saya sebagai pemerintah daerah agar kiranya Asosiasi BPD ini bisa memberikan manfaat yang nyata untuk kemajuan kabupaten yang sama-sama kita cintai ini”. Ucap, Bupati dua periode ini.

Pada Musda yang pertama ini, Asosiasi BPD  menetapkan Sulaiman Natsir, S.kom, MAP sebagai Ketua Pertama Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Jeneponto periode 2021-2025.

Sulaiman Natsir dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten Jeneponto atas supportnya sehingga Musda pertama Asosiasi BPD Kabupaten Jeneponto bisa terlaksana dengan baik. Dia juga berharap agar Asosiasi ini bisa menjadi wadah dalam membangun koordinasi antar BPD se-kabupaten Jeneponto.

“Sesuai dengan tema, kedepan Asosiasi BPD ini bisa menjadi tempat koordinasi para unsur BPD sehingga lebih profesional dalam menjalankan tugas demi Jeneponto yang lebih Smart dan bermartabat”. Ungkap, Sulaiman Natsir.

Ketua BPD Desa Kayuloe Timur ini pun menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Asosiasi BPD Kabupaten Jeneponto. Harapannya agar Asosiasi BPD yang dibentuk bisa memberikan sumbangsih yang nyata untuk kemajuan semua desa dan kabupaten secara umum.

“Terima kasih atas amanah ini, Insya Allah kita siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Jeneponto dan seluruh stakeholder mulai dari tingkatan desa sampai kabupaten guna memajukan daerah kita ini”,  Tutupnya. (ilo)

ads

Leave a Reply