Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ulama Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka kembali menyelimuti umat Islam Tanah Air, Ulama Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB, di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kamis, (14/1/2021).

Kabar duka ini diunggah oleh akun resmi Instagram milik Yayasan Syekh Ali Jaber, @yayasan.syekhalijaber.

“Telah Wafat Guru kita, Syekh Ali Jaber (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber), di RS Yarsi Hari ini, 14 Januari 2021 beretapatan 1 Jumadil Akhir 1442 H, jam 08.30 Wib dalam keadaan Negatif Covid.” Tulis,  akun tersebut.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber itu sempat menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.

Syekh Ali Jaber mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. Hal itu ia sampaikan secara langsung melalui video yang diunggah oleh akun Instagram yang sama. Sabtu, (29/12/2020).

Lebih lanjut, akun itu juga mengunggah flayer jadwal dan lokasi pemakaman Almarhum Syekh Ali Jaber.

“Insya Allah, pemakaman akan dilaksanakan selepas Ashar di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ketapang Jl.Thamrin, RT.001/RW.005, Ketapang, Kec.Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147 dan pemakaman akan dilakukan dalam protokol kesehatan ketat.” Terang, Instagram @yayasan.syekhalijabe.

Untuk kebaikan bersama dimohon untuk sholat Ghaib dirumah masing-masing. Berikan doa terbaik untuk Almarhum Syekh Ali Jaber, Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau, semoga diterima segala amal shaleh beliau. Tutup, akun resmi Instagram milik Yayasan Syekh Ali Jaber. (Yoe)

 

 

 

ads

Leave a Reply