Anjungan Losari Kembali Buka Untuk Umum

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Anjungan Losari kembali dibuka untuk umum, setelah Pejabat Walikota Makassar, Prof.Dr. Ir. Rudy Djamaluddin, M.Eng, menerbitkan surat edaran pembatasan kegiatan masyarakat pada masa Covid-19. Senin, (11/01/2021).

Nurul Akbar Nur S.S., M.Hum, Kepala UPT Pengelolaan Pantai Losari yang dikonfirmasi pada Senin malam melalui pesan WhatsApp membenarkan informasi tersebut.

“Besok Selasa, 12 Januari 2021  Losari mulai dibuka dan waktu aktivitas hanya sampai pukul 22:00 Wita dan tidak ada lagi gerakan tambahan apapun”. Terangnya.

Anjungan Losari adalah salah satu titik kumpul warga kota Makassar dan wisatawan yang sejak tanggal 23 Desember 2020 ditutup untuk umum karena meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Makassar.

“Tadi kami sudah sosialisasikan kepada pemilik tenant yang berada di area Anjungan dan akan memperketat protokol kesehatan”. Ungkap Nurul Akbar Nur

Perlu diketahui, didalam Anjungan Losari juga terdapat area Food Court.

“Bila ada pemilik tenan yang melanggar aturan protokol kesehatan, kami akan beri sanksi larangan berjualan selama 3 hari”. Tegasnya. (Yoe)

ads

Leave a Reply