Ketua PDIP Takalar dan Istri Terpapar Covid-19

Ketua-Partai-Demokrasi-Indonesia-Perjuangan-(PDIP)-Takalar-Andi-Noor-Zaelan

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Takalar Andi Noor Zaelan

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Takalar Andi Noor Zaelan dikabarkan terpapar Covid 19, Selasa, (22/12/2020). Andi Ellang, sapaan Noor Zaelan dikabarkan terpapar yang diduga tertular dari istrinya drg.Ihyana Malik yang juga Kepala RS Pratama Palleko. Suami istri itu melakukan swab test Kamis, (17/12/2020) lalu.

Saat ini, keduanya sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Kalampa, kecamatan Patalassang.
Namun tadi siang, anggota DPRD Takalar itu masih beraktivitas. Bahkan, politisi yang dikenal vocal itu masih sempat makan siang bersama pimpinan DPRD Takalar di rumah makan Haji Kanang, samping pasar Sentral Takalar.

Selama beberapa hari terakhir, Ketua Badan Kehormatan DPRD Takalar itu pun sangat sibuk terlibat dalam pembahasan APBD 2021. Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan dr.Novi Yulianti pun membenarkan jika politisi berkumis tebal itu terpapar corona bersama istrinya.

“Iya benar, ada beberapa pejabat yang terpapar Covid 19, hasilnya tadi keluar,” kata Novi yang juga sempat dikabarkan terpapar Covid dan menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar pertengahan tahun ini.  Novi pun mengatakan, saat ini pihaknya telah bersurat kepada pimpinan DPRD Takalar untuk menjalani swab test massal. Hal ini dilakukan untuk melacak kesehatan anggota DPRD dan staf yang sebelumnya banyak bergaul dengan mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

“Kita surati pimpinan DPRD untuk swab test missal sehingga bisa kita cegah penularannya tidak meluas,” terang Novi.

Andi Ellang cukup popular di Takalar. Apalagi pasca nyaris “berkelahi” dengan salah satu pejabat Pemkab Takalar medio akhir tahun lalu. Namanya pun kembali melambung usai menyeret salah satu pejabat Pemkab ke meja sidang BK DPRD Takalar dua bulan lalu. Padahal diketahui sidang BK dikhususkan hanya untuk anggota DPRD saja. (*)

ads

Leave a Reply