Pengurus DPC PERSAGI Kota Makassar Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli Gizi Indonesia (DPC PERSAGI) Kota Makassar masa bakti 2023-2028 sukses menggelar pelantikan pengurus di Hotel Raising, Kota Makassar, Sabtu (29/04/2023).

Dalam kegiatan itu, Zulfikar Hasbullah, S.Gz secara resmi dilantik sebagai Ketua DPC PERSAGI Kota Makassar bersama dengan 56 orang pengurus untuk melanjutkan kepengurusan Hj.Andi Bau Ratna, SKM, M.Kes. yang telah berakhir.

Ketua DPD PERSAGI Sulsel, Manjilala, S.Gz, M.Gizi dalam sambutannya berpesan kepada pengurus yang telah dilantik agar dapat berkontribusi dengan melaksanakan program kerja seperti konseling gizi dan kajian tematik gizi secara kontinu sehingga memiliki dampak yang baik bagi masyarakat.

“Saya berharap organisasi DPC PERSAGI Kota Makassar dapat menjalankan program kerja yang memiliki aksi nyata, tidak perlu terlalu banyak program kerjanya, yang penting bersifat rutin dilaksanakan dan memberikan manfaat kepada kita dan masyarakat,” kata Manjilala, S.Gz, M.Gizi.

Sementara itu, Ketua DPC PERSAGI Kota Makassar, Zulfikar Hasbullah, S.Gz, mengajak seluruh pengurus yang telah dilantik untuk bekerjasama dengan saling bahu membahu menjalankan roda organisasi yang tidak hanya membawahi instansi kesehatan dari pemerintah ini.

“Saat ini kita telah menyandang status sebagai pengurus DPC PERSAGI Kota Makassar, tentu saja tantangan dan rintangan kedepannya akan kita hadapi bersama. Oleh karena itu, mari kita saling bahu-membahu bekerja sama untuk mengharumkan nama baik organisasi yang kita cintai ini,” ujarnya.

Organisasi DPC PERSAGI Kota Makassar masa bakti 2023-2028, kata Zulfikar memiliki motto “Gammara”, yang berarti “cakep,cantik, dan bagus” akan diimplementasikan dalam kepengurusan dengan Giat, Adaptif, Amanah, dan Ramah.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus DPC PERSAGI Kota Makassar tersebut berlangsung dengan hikmat serta menjadi wadah silaturahmi bagi sesama profesi gizi di Kota Makassar karena kegiatan tersebut digelar masih dalam suasana merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

ads

Leave a Reply