Ada Pembacaan Puisi di Peluncuran Tahapan Pilkada Soppeng

img img

SOPPENG,MENARAINDONESIA.com-Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Soppeng yang diadakan oleh KPU Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watan Soppeng pada Sabtu (29/06/2024) malam, berlangsung meriah dan dihadiri ribuan pengunjung.

Salah satu momen istimewa dalam acara tersebut adalah pembacaan puisi oleh Murtina Haruna, Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Soppeng.

Dengan tema ‘Panning’, acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Anggota KPU Sulsel Hasruddin Husain. Selain itu, hadir pula 210 PPS dan 40 PPK se-Kabupaten Soppeng serta masyarakat dari berbagai lapisan. Kehadiran Cindy Wilona dan Project 23 menambah semarak acara.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Soppeng Irwan Usman memperkenalkan maskot Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang. “Pilkada ini kami KPU Soppeng mengangkat tema ‘Panning’. ‘Panning’ berasal dari kata Panni’, yang artinya sayap, melambangkan kekuasaan dan perlindungan,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024. “KPU Soppeng siap menghadapi segala konsekuensi pilkada 2024 dan akan tetap berdiri pada aturan dan regulasi yang ada,” tegasnya.

Selain pembacaan puisi, acara ini juga diisi dengan penyerahan hadiah bagi pemenang sayembara maskot Pilkada Soppeng 2024.

ads

Leave a Reply