Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Muh. Saleh Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, turut serta dalam acara silaturrahmi dalam rangka sambang griya (open house) menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang diselenggarakan oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kapolda Sulsel di rumah jabatan masing-masing pada Kamis (11/04/2024).

Muh. Saleh hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Hj. Aisah Saleh, Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM., serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu.

“Momentum Idul Fitri ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Luwu dan Forkopimda Provinsi Sulsel,” ungkap Muh. Saleh kepada Tim Media Center Dinas Kominfo-SP Luwu.

Rombongan dari Kabupaten Luwu diterima dengan hangat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar.

Sementara itu, di Rumah Jabatan Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulsel, rombongan diterima oleh Kapolda Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Sulsel, Dewwy A Rian.

ads

Leave a Reply