Bappeda Makassar Verifikasi Rancangan Akhir Perubahan Renja-PD Tahun 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, bidang Perancangan dan Pengendalian, melaksanakan kegiatan verifikasi rancangan akhir perubahan Renja-PD (Rencana Kerja Perangkat Daerah) Tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan bersama mitra dari bidang Randal, yaitu Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Rapat verifikasi ini diadakan di Ruang Rapat Asisten III, Balaikota Makassar, pada hari Rabu (09/08/2023). Dalam pertemuan ini, dilakukan evaluasi dan peninjauan rancangan akhir perubahan Renja-PD yang telah disusun. Langkah ini bertujuan untuk memastikan kesesuaian dan kualitas perubahan rencana kerja perangkat daerah dengan arah pembangunan yang telah ditetapkan.

Partisipasi mitra dari bidang Randal, termasuk Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, menjadi penting dalam menyelesaikan proses verifikasi ini. Kolaborasi antarbadan ini memastikan aspek perencanaan dan pengendalian pembangunan daerah dapat terintegrasi secara baik.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, menyatakan bahwa kegiatan verifikasi ini menjadi langkah kritis dalam menyelaraskan perubahan Renja-PD dengan dinamika pembangunan daerah. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan perubahan ini dapat berkontribusi maksimal terhadap pencapaian tujuan dan prioritas pembangunan Kota Makassar.

ads

Leave a Reply