Bappeda Makassar Gelar Rapat Penyajian Draft Rancangan Perubahan RKPD Kota Makassar Tahun 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Rapat Penyajian Draft Rancangan Perubahan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Bappeda, yang terletak di Mall GTC Lt. 2, Senin (12/06/2023).

Rapat ini merupakan langkah penting dalam proses penyusunan dan perubahan RKPD Kota Makassar. Pemerintah Kota Makassar memiliki komitmen kuat untuk memastikan bahwa rencana kerja pembangunan daerah selalu up-to-date dan responsif terhadap perkembangan terkini serta kebutuhan masyarakat.

Dalam rapat tersebut, draft rancangan perubahan RKPD Tahun 2023 disajikan kepada berbagai pihak terkait, termasuk para pemangku kebijakan, pejabat daerah, dan mitra-mitra strategis. Penyajian ini memungkinkan para peserta untuk memberikan masukan, saran, dan evaluasi terhadap perubahan yang diajukan, sehingga rencana kerja pembangunan daerah menjadi lebih akurat dan relevan.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman bersama dengan timnya, memainkan peran utama dalam mengorganisir dan memfasilitasi rapat ini. Dengan kolaborasi yang kuat antara Bappeda dan para pemangku kebijakan, diharapkan rancangan perubahan RKPD tahun ini akan memperkuat dasar perencanaan pembangunan Kota Makassar, yang fokus pada peningkatan kualitas hidup warga dan perkembangan kota yang berkelanjutan.

Proses perubahan RKPD adalah bagian integral dari upaya Pemerintah Kota Makassar dalam mengarahkan pembangunan kota ke arah yang lebih baik dan sesuai dengan visi pembangunan yang telah ditetapkan. Dengan penyelenggaraan rapat penyajian draft RKPD, diharapkan rencana pembangunan Kota Makassar akan mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta menjadi panduan yang kuat dalam pembangunan Kota Makassar.

ads

Leave a Reply