Bappeda Makassar Fasilitasi Lokakarya Penguatan Kelembagaan Program Pamsimas Tahun 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar mengadakan kegiatan lokakarya dengan tema “Penguatan Kelembagaan dan Keberlanjutan Program Pamsimas Tahun 2023” di Hotel Melia Makassar pada hari Senin (12/06/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan fasilitasi dan mendiskusikan berbagai aspek kelembagaan dalam Program Pamsimas (Pemberdayaan Masyarakat dan Sanitasi) di Kota Makassar. Program Pamsimas memiliki peran penting dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih dan sanitasi yang aman, serta memberikan dampak positif pada kualitas hidup warga kota.

Dalam lokakarya ini, berbagai pemangku kebijakan dan stakeholder terlibat dalam diskusi yang melibatkan perencanaan kelembagaan dan upaya keberlanjutan Program Pamsimas. Program ini memerlukan kerja sama yang kuat antara pemerintah, mitra-mitra sektor swasta, dan masyarakat untuk mencapai hasil yang optimal.

Kepala Bappeda Kota Makassar dan timnya memainkan peran penting dalam memfasilitasi diskusi yang produktif dan konstruktif. Dengan kolaborasi yang solid, diharapkan program ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga Kota Makassar.

Kegiatan penguatan kelembagaan dan keberlanjutan Program Pamsimas adalah langkah yang signifikan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar. Dengan upaya ini, diharapkan program tersebut akan terus menjadi instrumen yang efektif dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

ads

Leave a Reply