Sekretaris Bappeda Kota Makassar dan Jajaran Hadiri Rapat Tindaklanjut Penghapusan Kemiskinan Ekstrim

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Dra.Hj.Multiati, serta Kepala Bidang Sosial dan Budaya Bappeda Kota Makassar, Noptiadi bersama dengan seluruh staf Bappeda Kota Makassar menghadiri Rapat Tindakl Lanjut Penghapusan Kemiskinan Ekstrim di Kota Makassar.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ibu Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, dan berlangsung di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Balaikota Makassar, Senin (12/06/2023).

Kehadiran para pejabat dan staf Bappeda Kota Makassar dalam rapat ini mencerminkan komitmen kuat pemerintah daerah dalam menangani isu yang penting, yakni pengurangan kemiskinan ekstrim di wilayah tersebut. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari kerja sama antara berbagai instansi dan pemangku kebijakan dalam upaya mengatasi permasalahan sosial yang kompleks.

Penghapusan kemiskinan ekstrim merupakan salah satu prioritas utama dalam pembangunan Kota Makassar. Dalam rapat ini, berbagai strategi dan langkah konkrit dibahas untuk meningkatkan efektivitas upaya-upaya pengentasan kemiskinan ekstrim. Kolaborasi dan sinergi antara segenap pihak diharapkan dapat mempercepat pencapaian tujuan tersebut.

Ibu Wakil Wali Kota Makassar memainkan peran sentral dalam rapat ini, yang menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memimpin dan memotivasi upaya-upaya pengurangan kemiskinan ekstrim, serta peningkatan kesejahteraan warga Kota Makassar. Dengan berbagai pemangku kebijakan yang terlibat, diharapkan strategi yang disusun dalam rapat ini akan membawa dampak positif dan signifikan dalam menjawab tantangan kemiskinan ekstrim di Kota Makassar.

ads

Leave a Reply