Ketua DPRD Soppeng Terpilih Aklamasi Pimpin Asosiasi Futsal Kabupaten

img

SOPPENG,MENARAINDONESIA.com-Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Soppeng secara aklamasi menetapkan Syahruddin M Adam sebagai Ketua Umum dalam Kongres I yang diselenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Kab.Soppeng, Rabu (31/03/2021).

Persidangan Kongres AFK yang dipimpin oleh Bakri Anggara, diawali dengan pembacaan tata tertib sebagai syarat utama dari pelaksanaan kongres lanjutan ke seluruh peserta kongres.

Setelah pembacaan tata tertib selesai, pimpinan sidang meminta tanggapan kepada peserta kongres yang ditanggapi dengan menerima seluruh tata tertib pelaksanaan kongres.

Syahruddin M Adam ketua terpilih AFK periode 2021-2025 Kab.Soppeng, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan perwakilan klub yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin AFK.

“Jabatan dalam organisasi itu bukan hanya gagah-gagahan, bagaimana membawa organisasi itu meraih kejayaan yang lebih besar baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kab.Soppeng tersebut, juga menyampaikan bahwa kongres sejatinya bukan hanya sekedar memilih Ketua, akan tetapi kongres diharapkan mampu mendorong terciptanya prestasi yang bisa ditonjolkan untuk kemajuan olahraga sepak bola di Kab.Soppeng.

“Kepada Ketua Askab PSSI Kabupaten Soppeng, kami harap dukungannya serta¬† jalan beriringan demi kemajuan olahraga sepak bola daerah kita,” tutupnya. (*)

ads

Leave a Reply