KPU Tetapkan ADAMA Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar Periode 2021-2026

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (ADAMA) ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih periode 2021-2026 pada Pemilihan Kepala Daerah Pilkada (Serentak) tahun 2020.

Hal ini ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (23/01/2021).

Komisioner divisi hukum KPU Kota Makassar, Abd.Rahman mengatakan, penetapan paslon terpilih menyusul surat pemberitahuan Mahkamah Konstitusi bahwa tidak ada gugatan terkait pilkada setempat.

“Menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota terpilih 2020,” sebut Rahman saat membacakan Surat KPU Kota Makassar Nomor: 23/PL.02.7-Kpt/7371/KPU-Kot/1/2021.

Diketahui, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Terpilih, Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi, dalam Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar didampingi langsung oleh dua partai pengusungnya, Partai Gerindra dan Partai Nasdem.

Dalam rapat pleno tersebut, turut hadir mendampingi pasangan calon Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi ,  juru bicara pemenangan pasangan ADAMA, Dr.Ir.Natsar Desi bersama Rizal Asjahad Rahman yang diketahui sebagai komonikator penghubung antara KPU Kota Makassar dengan pasangan calon ADAMA. (IY)

ads

Leave a Reply