Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Partai Golkar, Ikram Ishak Iskandar Langsung Gelar Konsolidasi

img img

JENEPONTO,MENARAINDONESIA.com-Setelah ditunjuk menjadi pelaksana tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar, SE yang akrab di sapa Kr. Nyau langsung menggelar konsolidasi  internal Partai Golkar, di Kantor Partai Golkar Jeneponto, Kamis, (7/01/2021).

Dalam konsolidasi tersebut,  Ikram Ishak Iskandar  mengawali sambutannya dengan membacakan surat keputusan penunjukannya selaku  Plt. Ketua DPD II Partai Golkar di hadapan seluruh pengurus dan Kader partai golkar Jeneponto. Ikram Ishak Iskandar Kr. Nyau juga menyampaikan harapannya keseluruh kader untuk tetap solid membesarkan Partai Golkar di Jeneponto.

“Harapan saya selaku Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto ingin mengajak seluruh kader untuk tetap solid dan bersinergi dalam membesarkan partai golkar di Jeneponto. Terang, Kr.Nyau.

Lebih lanjut,  Ikram juga menyampaikan bahwa tugasnya selaku pelaksana tugas ketua adalah menyelenggarakan dan mensukseskan musda paling lambat tiga bulan setelah SK penunjukan pelakasana tugas diterima.

Konsolidasi tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab.Jeneponto Irmawati Zainuddin dan anggota Fraksi Partai Golkar Irzal Azis,  serta beberapa pengurus AMPI, AMPG dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar.

Nampak juga hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Jeneponto masa Bhakti 2017- 2021, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si. (IY)

 

 

ads

Leave a Reply