Mizar Roem Dilantik, Ratusan Karangan Bunga Terpajang di Halaman Kantor DPRD SulSel

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem berlangsung lancar di Gedung Paripurna Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Pelantikan PAW dari Arum Spink ini dihadiri Pimpinan DPRD SulSel Beserta Anggota dan dari eksekutif dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman dan Sekretaris Provinsi Abdul Hayat Gani, Selain itu Mizar Roem juga didampingi oleh keluarga besarnya, Moh. Roem yang merupakan bapak dari Mizar Roem pernah memimpin DPRD Sulsel sebagai Ketua DPRD SulSel Selama 3 Periode, pada Rabu, (6/01/21).

Dari pantauan di lapangan ada ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas Pelantikan Mizar Roem Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2019-2024 dari berbagai kolega dan sahabat Mizar Roem yang terpajang di halaman kantor DPRD SulSel bahkan sampai diluar kantor DPRD Sulsel.

Mizar Roem adalah sesosok anak muda yang populis di Sulawesi Selatan, karena ia pernah memimpin organisasi KNPI Sulawesi Selatan, Sebuah organisasi wadah berhimpun untuk semua OKP dan Pemuda yang memiliki Potensi di Sulawesi Selatan.

Ketika dikonfirmasi masih terkait banyaknya karangan bunga ucapan selamat ia mengatakan, “Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan mensupport sampai saat ini, Terima kasih saya haturkan kepada relawan dan konsetuen, para sahabat, teman, kerabat beserta keluarga besar yang telah membantu dan bersama-sama dalam perjuangan meraih suara. Semoga Allah SWT meridhoi dan membalas segala kebaikan yang telah kita lakukan secara bersama ini”.

Terima kasih banyak cess nah tutupnya.

ads

Leave a Reply