6 Laskar FPI Pengawal HRS ditembak OTK

menara-indonesia

Foto Enam Laskar FPI Pengawal rombongan Habib Rizieq Shihab (HRS), yang ditembak di dekat pintu Tol Kerawang Timur, Senin, (7/12/2020).

img

JAKARTA, MENARAINDONESIA.com – Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), KH Ahmad Shabri Lubis dalam sebuah pernyataan pers Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam membenarkan peristiwa penghadangan dan penembakan terhadap rombongan Habib Rizieq Shihab (HRS) dan keluarga.

Dalam pernyataan pers yang diterbitkan, Senin Pagi, (7/12/2020) menjelaskan peristiwa itu terjadi di dekat pintu Tol Kerawang Timur. Habib Rizieq dan keluarga termasuk cucu yang masih balita, akan menuju tempat acara pengajian subuh internal keluarga inti, sambil memulihkan kondisi.

Saat perjalalan menuju lokasi pengajian, rombongan dihadang oleh preman OTK (Orang Tak Dikenal) yang diduga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan Habib Rizieq Shihab (HRS).

Para penghadang berhasil melakukan penembakan dan 1 mobil berisi 6 orang laskar masih hilang diculik oleh OTK. Demi alasan keamanan dan keselamatan, Hingga saat ini keberadaan Habib Rizieq Shihab (HRS) beserta keluarga masih dirahasiakan.(IY)

ads

Leave a Reply