IKA FK UMI Gelar Spinal ke-5 dan Milad ke-32 dengan Serangkaian Acara

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (IKA FK UMI) menggelar acara Spinal (Silaturahmi dan Pertemuan Ilmiah Berkala) ke-5 yang bertepatan dengan Milad FK UMI ke-32 pada tanggal 27-30 Juni 2024. Serangkaian kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk merayakan momen istimewa ini.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Sport Alumni yang bertempat di Karsa Mini Soccer, diikuti dengan International Symposium dan Workshop di Hotel Claro, serta Ngopi Bareng Alumni di Plazgoz Cafe. Kegiatan lainnya meliputi Runmed 5,5 km yang diadakan di Kampus UMI dan Fun Alumni Kedokteran di pelataran Kampus FK UMI.

Ketua IKA FK UMI, dr. Antariksa P. Winarno, berharap kegiatan Spinal yang dilakukan secara berkala dua tahunan ini tidak hanya memberikan manfaat besar untuk konsolidasi dan kesolidan alumni FK UMI, tetapi juga memperkuat ikatan kekeluargaan antar generasi alumni.

“Kami berharap lebih dari sekadar kegiatan ilmiah dan olahraga. Kami ingin mempertahankan ikatan kekeluargaan kami agar tidak pernah putus, baik antara generasi senior maupun junior alumni. Kami juga berterima kasih atas dukungan semua pihak yang terkait atas suksesnya pelaksanaan Spinal 5 ini, terutama bantuan dari para sponsor, pimpinan kampus UMI, dan civitas akademika FK UMI serta para alumni FK UMI dari angkatan 1992 hingga 2017,” ujar dr. Antariksa, Minggu (30/06/2024).

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang reuni yang mempererat hubungan antar alumni serta memberikan inspirasi dan ilmu baru yang bermanfaat bagi semua peserta.

ads

Leave a Reply