Lanjutkan Safari Ramadan, Sekwan DPRD Serahkan Dana Hibah Pemkot Makassar di Masjid Jannatul Firdaus

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H. Dahyal, kembali melanjutkan Safari Ramadan 1445 H dengan mengunjungi Masjid Jannatul Firdaus Biring Romang, Jumat (22/03/2024).

Dalam kunjungannya, H. Dahyal menyampaikan pentingnya memperbanyak ibadah di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan.

“Ini adalah momentum penting bagi kita semua untuk mendekatkan diri kepada Allah,” ujarnya.

Selain memberikan pesan keagamaan, H. Dahyal juga menyerahkan Dana Hibah dari Pemerintah Kota Makassar kepada Takmir Masjid sebagai bentuk dukungan dalam menjaga keberlangsungan kegiatan keagamaan di kota Makassar.

“Kami sangat mengapresiasi peran serta Masjid Jannatul Firdaus dalam memasyarakatkan nilai-nilai agama. Oleh karena itu, pada hari ini kami berikan bantuan sebesar Rp50 juta sebagai bentuk komitmen Pemkot Makassar terhadap program keagamaan,” jelasnya.

H. Dahyal juga menyampaikan harapannya agar bulan Ramadan ini dapat menjadi momentum bagi semua umat Islam untuk meraih kemenangan dengan hati yang suci dan menjadikan diri pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

ads

Leave a Reply