DWP Kota Makassar Memeriahkan HUT DWP ke-24 dengan Ikut Senam SKJ Serentak

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar memeriahkan peringatan HUT DWP ke-24 melalui keterlibatan aktif dalam Lomba Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) serentak yang diselenggarakan oleh DWP Instansi Pemerintah Pusat, Jumat (01/12/2023).

Kegiatan lomba senam yang diikuti senam secara serentak oleh seluruh Dharma Wanita Persatuan Instansi Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota se-Indonesia ini digelar secara luring dan daring termasuk DWP Kota Makassar yang menyelenggarakan acara secara daring dan luring di halaman Balai Kota Makassar.

Ketua Umum DWP, Franka Nadiem Makarim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi DWP se-Indonesia.

“Rangkaian kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan solidaritas antara DWP di seluruh Indonesia, menciptakan ikatan yang kuat dalam memperingati hari ulang tahun organisasi ini,” ucap istri dari Menteri Dikbudristek, Nadiem Makarim.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja megatakan melalui partisipasi aktif dalam kegiatan ini, DWP Kota Makassar ikut mempromosikan gaya hidup sehat dan kebugaran jasmani sebagai bagian penting dari peran DWP dalam mendukung kesejahteraan keluarga.

“Kegiatan senam serentak ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antaranggota DWP dari berbagai tingkatan, memperkuat jalinan hubungan sosial di antara mereka,”

Peserta senam dari DWP Kota Makassar menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan di dalam perayaan HUT ke-24 DWP.

Dengan semangat kekeluargaan dan dedikasi untuk menjaga kesehatan, DWP Kota Makassar sukses berpartisipasi dalam Senam Kebugaran Jasmani yang memeriahkan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan.

ads

Leave a Reply