M. Aidil Fajar dan Dini Aditya Harapan Baru OSIM MAN 1 Bulukumba

img img

BULUKUMBA,MENARAINDONESIA.com-M. Aidil Fajar resmi terpilih sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba, Senin (23/10/2023).

Dalam sambutannya usai terpilih, M. Aidil Fajar menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia berjanji untuk bekerja keras demi mengembangkan potensi dan kreativitas siswa-siswi MAN 1 Bulukumba melalui beragam kegiatan OSIM.

“Langkah-langkah konkret dan program unggulan akan kami diimplementasikan guna memastikan Osim tetap menjadi wadah yang inspiratif dan produktif bagi siswa,” jelasnya, usai terpilih secara aklamasi.

Sementara Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan, Burhanuddin berharap kepemimpinan M. Aidil Fajar dan Dini Aditya dapat membawa angin segar bagi OSIM MAN 1 Bulukumba, menciptakan atmosfer yang positif dan mendukung pertumbuhan siswa sesuai bakat dan minatnya.

“Semoga perjalanan kepemimpinan Fajar bersama Dini membawa manfaat dan prestasi gemilang untuk Osim secara khusus dan MAN 1 Bulukumba secara keseluruhan,” harapnya.

Diketahui, M. Aidil Fajar terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya, Dini Aditya memilih legowo dan bersedia menjadi wakil ketua OSIM serta berkomitmen untuk memajukan OSIM MAN 1 Bulukumba. (*)

ads

Leave a Reply