TP PKK Makassar Isi Kegiatan Family Gathering dengan Zikir Bersama

img

GOWA,MENARAINDONESIA.com-TP PKK Kota Makassar menggelar Family Gathering selama tiga hari di Malino, Kabupaten Gowa. Kegiatan yang digelar pada 13-15 September 2023 ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota.

Pada hari kedua family gathering ini, diisi dengan kegiatan zikir bersama. Zikir bersama ini berhasil mempererat persaudaraan di keluarga besar TP PKK Makassar.

Kegiatan zikir bersama diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Para peserta membaca dan merenungkan ayat-ayat suci, memberikan kesempatan bagi mereka untuk memahami pesan-pesan ilahi yang terkandung dalam kitab suci.

Setelahnya, para peserta bersama-sama mengikuti sesi zikir dan doa bersama. Kegiatan zikir ini menjadi salah satu cara yang sangat baik untuk memperkuat iman dan taqwa serta meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai agama.

“Zikir bersama ini bukan hanya sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah, tetapi juga sebagai momen berharga untuk memperkuat ikatan antar anggota PKK,” ungkap Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Kamis (14/9/2023) malam.

Dengan nuansa religius yang kuat, kegiatan ini menjadi kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah, memohon ampunan, dan meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai spiritual.

Selain zikir bersama, kegiatan gathering ini juga mencakup kegiatan lain, seperti lomba menyanyi, outbound, senam, dan learning point.

Family gathering yang dipenuhi dengan makna kebersamaan ini diharapkan menunjukkan semangat PKK Kota Makassar dalam mempererat tali kekeluargaan.

Sejalan dengan itu, juga diharapkan dapat menambah kapasitas dan kualitas kerja pengurus dan anggota untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat Makassar.

“Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, kami dapat terus mengukuhkan komitmen kami dalam memajukan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih baik di Kota Makassar,” pungkas Indira.

ads

Leave a Reply