Danny Pomanto Bangun Keakraban dengan Pejabat Singapura di Atas Kapal Pinisi

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Berlayar mengelilingi Pantai Losari dengan menggunakan Kapal Pinisi menjadi agenda penutup peserta Senior Management Programme Singapore di Kota Makassar.

Usai melihat langsung proses pembuatan Kapal Pinisi dan menjelajahi Lorong Wisata Zurich di Tamalanrea, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak seluruh peserta menikmati sunset dari atas Kapal Pinisi.

Danny Pomanto membangun keakraban dengan peserta Senior Management Programme Singapore. Mereka berjoget dan bernyanyi bersama ditemani keindahan matahari tenggelam.

Sudah menjadi kebiasaan Danny Pomanto menjamu para tamu yang datang ke Kota Makassar berlayar dan makan malam di atas Kapal Pinisi.

“Ini adat kita menjamu tamu, bagaimana mereka bisa nyaman berada di Makassar,” ucap Danny Pomanto, Kamis (03/08/2023).

Juga sekaligus menjadi ajang pembuktian branding Makassar Kota Makan Enak. Ada banyak jenis menu yang disajikan.

Mulai coto, mie kering, tuna bakar, cumi, lobster, hingga sate. Ada juga desert, barongko dan pisang ijo.

Kurang lebih dua jam mengelilingi Pantai Losari, para peserta Senior Management Programme Singapore tampak begitu asik menikmati. Senyum bahagia pun terlihat di raut wajah mereka.

Turut mendampingi dalam Sailing di Kapal Pinisi yaitu Kepala Dinas Pariwisata Muh Roem, Kepala Dinas PM-PTSP Andi Zulkifli Nanda, Kepala Bapenda Firman Pagarra, dan Kepala Bagian Kerja Sama Zulfitra Dianta. (*)

ads

Leave a Reply