Anggota DPRD Makassar Eric Horas Dengar dan Tampung Beragam Aspirasi Warga Bulogading Soal Infrastruktur

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Eric Horas menggelar kegiatan reses ketiga untuk masa persidangan ketiga tahun sidang 2022/2023. Ia menyasar daerah pemilihannya, yakni Dapil I, yang meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, dan Rappocini.

Di titik pertama, Eric Horas menyambangi masyarakat di Jalan Bulogading, Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Selasa (01/08/2023). Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Makassar itu disambut dengan hangat oleh para konstituennya.

Hadir Lurah Bulogading, para ketua RT/RW setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Ratusan warga pun nampak antusias mengikuti forum tersebut hingga selesai.

Dalam sambutannya, Eric Horas menjelaskan tujuan dari kegiatan reses tersebut. Kedatangannya guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga Kelurahan Bulogading. Mereka menyampaikan beragam aspirasi di hadapan ketua Komisi B DPRD Kota Makassar itu.

Diantaranya, terkait adanya kebijakan Pemerintah Kota Makassar untuk memindahkan pedagang kaki lima yang ada di Jalan Maipa ke tempat relokasi yang telah ditentukan. Warga juga meminta perhatian pemerintah untuk merehabilitasi dermaga kayu Bangkoa.

Menanggapi aspirasi tersebut, Eric Horas memastikan aspirasi dari semua warga ia tampung untuk selanjutnya akan diteruskan ke pihak-pihak terkait.

“Saya akan menindaklanjuti dan memperjuangkan aspirasi ini pada sidang nantinya. Baik yang relevan dengan komisi saya maupun aspirasi yang berhubungan dengan komisi lain,” demikian Eric Horas yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar itu.

ads

Leave a Reply