Bappeda Kota Makassar Lakukan Penginputan Evaluasi Renja Triwulan II Tahun 2023

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar telah melaksanakan proses penginputan evaluasi Renja (Rencana Kerja dan Anggaran) Triwulan II Tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Sipakalebbi, Kantor Wali Kota Makassar, Kamis (08/06/2023), sebagai langkah penting dalam memantau dan mengevaluasi progres berbagai program dan proyek pembangunan daerah.

Penginputan evaluasi Renja yang dilakukan oleh Bappeda Makassar merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk memastikan bahwa rencana kerja dan alokasi anggaran sesuai dengan tujuan pembangunan kota. Dalam rapat evaluasi ini, berbagai program dan proyek yang telah dijalankan selama triwulan kedua tahun 2023 dievaluasi secara cermat.

Proses evaluasi Renja merupakan langkah yang penting untuk memonitor perkembangan proyek-proyek pembangunan, mengidentifikasi kendala yang mungkin timbul, dan mengambil langkah-langkah korektif yang diperlukan untuk memastikan kesuksesan implementasi program-program tersebut.

Bappeda Kota Makassar memainkan peran kunci dalam proses ini, membantu mengkoordinasikan dan memastikan data evaluasi yang akurat dan terkini. Dengan melakukan evaluasi Renja secara berkala, Pemerintah Kota Makassar berusaha untuk mencapai tujuan pembangunan kota dengan lebih efisien dan efektif.

Komitmen untuk memantau dan mengevaluasi program pembangunan daerah adalah bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan infrastruktur, serta menciptakan kota yang lebih baik untuk seluruh warganya.

ads

Leave a Reply