Pastikan Pemerintahan Berjalan Baik, Bupati Jeneponto Sidak di Beberapa OPD

img

JENEPONTO,MENARAINDONESIA.com-Bupati Jeneponto Drs Iksan Iskandar M Si, melakukan sidak dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memaksimalkan penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik, Selasa (23/02/2021).

Bupati Jeneponto, Drs Iksan Iskandar M Si, mengatakan dalam menjalankan fungsi manajemen organisasi untuk pemerintahan yang baik maka OPD harus berinovasi dan berakselerasi.

“OPD harus senantiasa berinovasi dan berakselerasi dalam menjalankan fungsi manajemen organisasi untuk pemerintahan yang baik, jangan ada manajemen tusuk sate”, terang Bupati Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jeneponto melakukan sidak pertama ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kemudian dilanjutkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Dari pantauan wartawan, setelah sidak di DP3A, Bupati dua periode ini melanjutkan sidak ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan memastikan pelayanan berjalan tanpa pungutan biaya dalam setiap pengurusan dokumen kependudukan.

Setelah sidak dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Bupati kemudian melanjutkan perjalanan ke RSUD Lanto Dg Pasewang sebagai lokasi sidak terakhir.

Dikesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar menegaskan kepada seluruh pejabat di RSUD LDP untuk mundur dari jabatannya jika tidak mampu berkinerja baik.

“Ketika tidak mampu berkinerja baik dan tidak mampu mengemban amanah kami persilahkan juga untuk mundur dari jabatan”, tegas Bupati Drs Iksan Iskandar M Si.

Diketahui, saat sidak berlangsung Bupati Iksan Iskandar didampingi oleh Kepala BKD, Kepala Inspektorat, Kasatpol PP dan Kabid Humas pemerintah kabupaten Jeneponto. (*)

ads

Leave a Reply