AMPI Takalar Gelar Musda, Andi Ahmad Mulya Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua

img img

TAKALAR,MENARAINDONESIA.com-Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kab.Takalar, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda memilih dan menetapkan Ketua DPD AMPI Kab.Takalar periode 2021-2026, di Aula Hotel Wisata pantai Galesong kabupaten Takalar, Jumat (19/02/2021).

Mustakim Zulkifli, Wakil Ketua DPD AMPI Prov.Sulsel dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut berharap, organisasi kepemudaan AMPI dapat menjadi poros pembangunan kepemudaan di Kab.Takalar.

“AMPI adalah organisasi besar yang dilahirkan oleh partai besar yaitu partai Golkar. Musda AMPI kab.Takalar ini semoga bisa menjadi percontohan organisasi kepemudaan lainnya yang berada di kab.Takalar sebagai poros pembangunan kepemudaan”, harapnya.

Musyawarah daerah yang dihadiri oleh 10 Pimpinan Kecamatan (Pincam) AMPI se-Kab.Takalar tersebut bersepakat menetapkan secara aklamasi Andi Ahmad Mulya sebagai Ketua DPD AMPI Kab.Takalar.

Andi Ahmad Mulya dalam sambutannya sebagai ketua terpilih DPD AMPI Kab.Takalar berharap kepada seluruh calon pengurus AMPI Kab.Takalar untuk senantiasa menjaga kekompakan dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas organisasi.

“Saya harap, pengurus nantinya tetap menjaga kekompakannya dan bersinergi dengan pemerintah kab. Takalar”, tutur Andi Ahmad Mulya.

Diketahui, Musda yang berlangsung secara kilat ini dimulai pada pukul 14.00 Wita dan berakhir tepat pukul 18.20 Wita. (*)

 

ads

Leave a Reply