Milad HMI ke-74 Tahun, KAHMI MUDA Ajak Warga Hijau Hitam Gowes Bareng

img img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), adalah organisasi mahasiswa ekstra kampus yang telah genap berusia 74 Tahun.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh pengurus maupun alumninya untuk memperingati dan memeriahkan Milad HMI. Termasuk, dengan kelompok alumni non struktural yang menamakan diri sebagai Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Muda atau disingkat KAHMI MUDA.

KAHMI MUDA dikenal dalam interaksi internalnya lebih luwes secara kultural. Hal tersebut dibuktikan dengan mengajak seluruh warga hijau hitam berolahraga di masa pandemi dengan bersepeda santai.

Kegiatan bertajuk KAHMI MUDA GOWES tersebut, akan digelar di Wisma HMI Cab.Makassar, Jalan Botolempangan No.39, pada Minggu (21/02/2021).

Muhammad Zainuddin, Koordinator kegiatan KAHMI MUDA GOWES mengatakan, kegiatan tersebut mengambil titik kumpul di Wisma HMI Cab.Makassar sebagai titik start dan juga sebagai titik finish dengan tetap mematuhi standar prokes covid-19.

“Kegiatan bersepeda santai KAHMI MUDA, akan start dari Wisma HMI Cabang Makassar dan finish ditempat yang sama pula dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker”, terang Muhammad Zainuddin, saat ditemui di sekretariat Silatnas UMI, Jumat (19/02/2021) malam.

Lanjut, mantan Sekretaris Umum HMI Cab.Makassar tersebut menjelaskan, jika warga hijau hitam ingin bergabung memeriahkan kegiatan KAHMI MUDA GOWES, maka dipersilahkan dengan lebih awal melakukan registrasi melalui laman yang telah disediakan.

“Bagi kakanda dan adinda yang ingin bersepeda santai, maka disilahkan dengan hormat untuk registrasi dengan melakukan scan barcode pada flayer yang telah disiapkan”, Tutup Ahmad.

ads

Leave a Reply