STIKES Datu Kamanre Belopa Mulai Menerima Mahasiswa Baru TA 2021/2022

img img

BELOPA,MENARAINDONESIA.com-Bagi pelajar SMA yang telah menyelesaikan studinya dan bercita-cita ingin menjadi bidan atau perawat, STIKES Datu Kamanre Belopa tengah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2021.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIKES Datu Kamanre, Rajiv Noer mengatakan saat ini STIKES Datu Kamanre mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru yang dimulai Januari – Agustus 2021.

“Kita sudah menerima pendaftaran mahasiswa baru yang dimulai bulan Januari hingga bulan Agustus Tahun 2021. Calon Mahasiswa baru dapat mendaftar secara langsung di kampus dan bisa juga mendaftar secara online”. Terang, Rajiv, Rabu, (13/01/2021).

Lebih jauh, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIKES Datu Kamanre ini mengatakan bahwa, STIKES Datu Kamanre memberikan kemudahan bagi adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan dibidang kesehatan dengan menggratiskan biaya pendaftaran dan biaya SPP untuk Semester 1.

“Yayasan menggratiskan biaya pembangunan sekaligus menggratiskan biaya SPP calon Mahasiswa baru di semester 1 , untuk 20 orang pendaftar pertama”. Ucap, Rajiv.

Rajiv menambahkan, STIKES Datu Kamanre berstatus Terakreditasi dan memiliki 2 program studi, yakni prodi S1 Keperawatan dan prodi D3 Kebidanan. Selain itu, kampus kesehatan pertama di Belopa ini dilengkapi dengan fasilitas ruang kuliah yang ber AC, LCD, laboratorium, perpustakaan, Wi-Fi serta fasilitas Olahraga dan fasilitas penunjang pendidikan lainnya.

Lokasi kampus terbilang sangat strategis karena berada di jantung ibu kota Kab. Luwu, jalan Trans Sulawesi Desa Senga Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Bagi calon Mahasiswa baru yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat mengkases Website : http://datukamanre.ac.id/  atau dapat juga menghubungi nomor 082190277667 . (*)

 

 

 

 

 

ads

Leave a Reply