Sekjend DPP AMPI Didorong Maju Sebagai Ketua Golkar Luwu

img

BELOPA,MENARAINDONESIA.com-Jelang Musda Partai Golkar Kab. Luwu, sejumlah Pimpinan Harian DPD AMPI Kab.Luwu menggelar rapat pleno terbatas, di Warkop Haniki, Belopa, Senin, (11/01/2021).

Hal ini dilakukan sebagai wujud keseriusan AMPI dalam mengakselerasi Partai Golkar dalam melakukan evaluasi kepengurusan dan melaksanakan Musda, yang rencananya akan digelar pada bulan maret mendatang.

“AMPI siap menjadi Akselerator pelaksanaan Musda Partai Golkar Kab.Luwu.” Terang, Agung Nas Ketua OKK AMPI Kab.Luwu.

Agung menambahkan bahwa langkah kongkrit yang kami lakukan adalah menawarkan kesiapan kader AMPI ke Plt.Ketua DPD II Partai Golkar, H. Andi Hatta Marakarma (AHM) untuk diberdayakan dalam melakukan konsolidasi pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Kab.Luwu nanti.

Dalam rapat pleno tersebut, DPD AMPI Kab.Luwu juga memutuskan menggadang Sekjend DPP AMPI, Moh.Akbar Fachri Andi Laluasa sebagai kader potensial AMPI untuk maju sebagai Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kab.Luwu.

Putra dari mantan Ketua Umum DPP AMPI 2003-2008, Alm.Andi Fachri Laluasa tersebut, diyakini mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Luwu seperti yang diinginkan oleh Plt.Ketua DPD II Partai Golkar, H. Andi Hatta Marakarma (AHM). Selain itu, figur Akbar juga dinilai terterima oleh semua kalangan. Ungkap, Agung.

Hasil rapat pleno akan dilaporkan ke Ketua DPD AMPI Kab. Luwu Andi Muh. Ahkam Basmin. Pungkas, Agung.

Dari pantauan media, rapat pleno terbatas DPD AMPI Kab.Luwu, dihadiri oleh Sekretaris Syamsudding, Ketua OKK Agung Nas, Wakil Sekretaris, Aswardianto, Andy Lambau, Andi Irawan Rasyid, dan Rahmat Malluru.(IY)

ads

Leave a Reply