Mizar Roem Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulsel

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari memandu pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Legislator Fraksi Nasdem Mizar Roem sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Mizar Roem menggantikan Arum Spink. Pelantikan tersebut berlangsung melalui rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Sulsel pada Rabu (6/1/2021) pagi.

Ketua DPRD SulSel, Andi Ina Kartika Sari mengatakan, agenda paripurna kali ini adalah pelantikan PAW Anggota DPRD Sulsel Mizar Roem, menggantikan Arum Spink yang mundur karena maju di Pilkada Bulukumba 2020.

Pengucapan sumpah PAW Anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem, dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

“Sumpah yang akan saudara ucapkan tersebut disaksikan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Andi Ina.

“Warnai takdirmu untuk menjemput takdirmu di masa yang akan datang. Saya 32 bulan lalu dilantik oleh Ketua DPRD Sulsel M Roem yang tak lain adalah orang tua Mizar Roem,” terangnya.

“Sekarang giliran saya yang melantik putra beliau. Kami ucapkan selamat datang, selamat bekerja sebagai Anggota DPRD Sulsel,” ungkap Andi Ina dalam sambutannya.

Sebelum menutup rapat paripurna, Ina mengucapkan terima kasih kepada Arum Spink atas atas kerja kerja kedewanan yang selama ini.

“Terima kasih kepada Arum Spink, semoga bakti selama menjabat menjadi Anggota DPRD Sulsel bernilai badah,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan terima kasih kepada Arum Spink atas kinerjanya dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kasih kepada Bapak Arum Spink atas dedikasi dan pengabdian untuk masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

ads

Leave a Reply