Ryan Latief Pimpin Pengprov Teqball Indonesia Sulsel

menara-indonesia

menara-indonesia

img img

JAKARTA, MENARAINDONESIA.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Teqball Indonesia Hellen melantik Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan Teqball Indonesia. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Olimpiade Indonesia Jakarta Pusat, Senin, (16/11/20).

Pada kegiatan ini, beberapa pengurus provinsi lain juga dilantik secara bersamaan baik yang hadir langsung maupun melalui online.

Hadir secara langsung pengurus provinsi Teqball Indonesia diantaranya Sulsel, NTB, Maluku Utara, Sumatera Barat, DKI, Jawa Timur. Pelantikan dihadiri langsung Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengurus Provinsi. Hadirpula menemani Ketua umum PP Teqball Indonesia diantaranya Sekjend PP Teqball Indonesia, Humpry lewakabesi, Sekjend Komite Olimpiade Indonesia Ferry Kono, Sport Development Manager sekaligus wakil ketua umum Teqball Indonesia Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K, Ketua Organisasi PP Teqball Indonesia Basiruddin dan sejumlah pengurus PP Teqball lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Mr. Marius Vizer Jr General Secretary Of FITEQ secara online.

Adapun pengurus provinsi Teqball Indonesia Sulawesi Selatan yang dikukuhkan, Ketua Umum Ryan Latief dan didampingi sekretaris umum Elly Oschar.

Ketua Umum Pengurus Pusat, Teqball Indonesia Hellen mengajak kepada semua pengurus Teqball Indonesia baik pusat maupun provinsi untuk segera merapikan struktur dan mempromosikan olahraga Teqball ini, karena olah raga ini baru.

Olahraga ini perpaduan dari sepak bola, sepak takraw dan tenis meja. Harapan semua pengurus provinsi Teqball Indonesia setelah kembali dari pengukuhan ini untuk gencar melakukan sosialisasi dan perekrutan calon atlet Teqball ini dan sekaligus melaporkan diri langsung ke KONI Provinsi untuk mendaftarkan diri.

“Harapannya kepada seluruh pengurus Teqball Indonesia baik pusat maupun provinsi untuk segera merapikan dan membentuk struktur organisasi Teqball Indonesia dan sekaligus mempromosikan raga baru ini kepada masyarakat Indonesia, agar kita segera menemukan atlet yang handal dan itu bisa didapatkan dari pemain sepakbola, sepak takraw maupun pemain tenis meja,” ujarnya.

“Ini juga kita upayakan di tahun 2021 kita bisa ikut di 6th Asian Beach Games 2020,2-10 April 2021 Sanya-Cina dan Asian Indoor & Martial Artis Games 21-30 May 2021 Bangkok & Chonburi Thailand (Demonstration Sport). Imbuhnya di Pengukuhan Pengurus Provinsi se Indonesia,” ujarnya.

Ryan Latief mengatakan, pengurus Provinsi Teqball Indonesia Sulsel sudah berjalan dan membina atlet persiapan kejuaraan internasional. Mereka dilatih coach Yusrifal Jafar Dkk yang merupakan mantan pemain PSM.

“Kami segera membentuk pengurus Teqball Indonesia se Sulawesi Selatan di 24 Kabupaten dan Kota,” ujarnya.

“Ke depan, kami akan laksanakan turnamen regional se Sulawesi Selatan. Kami mengajak kepada semua insan olahragawan untuk bisa ikut berpartisipasi dan berprestasi di Teqball Indonesia,” ajak Ryan Latief yang pernah juga memimpin PERTINA Sulsel ini.(*)

ads

Leave a Reply