Unggul Survei, Jubir ADAMA Ingatkan Tim Jangan Lengah

img img

MAKASSAR, MENARAINDONESIA.com – Juru bicara (Jubir) pasangan Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (ADAMA), Aloq Natsar Desi mengingatkan semua tim untuk terus bekerja.

Kata dia, walau hasil survery yang dirilis CRC menempatkan pasangan ADAMA jauh diatas kandidat lain. Tapi, tim harus tetap waspada.

“Tim jangan lengah dan menganggap remeh para kompetitor dengan hasil survery tersebut. CRC dari hasil surveinya menyimpulkan pasangan ADAMA masih yang terbaik,” ujarnya, Selasa, 13 Oktober 2020.

Kata dia, hasil survei itu merupakan apresiasi masyarakat Kota Makassar atas kinerja Danny selama ini.

“Hal ini memperlihatkan tingginya dukungan masyarakat dan mengindikasikan kalau kerja nyata Danny itu betul-betul diterima oleh warga Kota Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, Danny Pomanto ada dan bekerja untuk rakyat. Sekali lagi pasangan Danny Pomanto – Fatma bukan mencari populiritas.

“Sekalipun kita unggul jauh, pertarungan ini belum berakhir, jalan masih panjang. Kita tak boleh takabur. Kompetitor juga bekerja keras setelah melihat hasil survei kita yang unggul tersebut,” terangnya.

“Ingatki, semua para pendukung pasangan Danny – Fatma harus aspadalah, jangan lengah. Jangan sekali-kali jumawa dengan hasil keunggulan survey tersebut,” terangnya.

“Upaya kita semua untuk semakin memperbesar kemenangan pasangan Danny – Fatma. Semua harus terus bergerak siang dan malam,” tambahnya.

Kata Aloq, hingga hari Rabu, tanggal 9 Desember 2020, keunggulan besar pasangan ADAMA harus diperoleh dalam setiap tempat pemungutan suara.

“Tentunya, tim menyiapkan saksi yang berlapis dan militan. Termasuk memperkuat pergerakan darat di Kota Makassar . Jangan lupa untuk menggugah kekuatan langit dengan doa lintas agama untuk kemenangan pasangan Danny – Fatma,” terangnya. (*)

ads

Leave a Reply