Chaidir Syam – Suhartina Bohari Ambil Formulir Pilkada di PKB Maros

img img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Tim Pilkada Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mengambil formulir di Sekretariat DPC PKB Maros di Jalan H. Bohari, Lingkungan Labuang, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale pada hari Senin (29/04/2024).

Rombongan tim dipimpin oleh Ketua SAPMA PP Maros, Ahmad Takbir Abadi, bersama teman-teman militan Patriot Salewangan.

Takbir Abadi menjelaskan bahwa dirinya dan tim mengambil dua formulir secara bersamaan.

“Hari ini kami mengambil dua formulir secara bersamaan, yaitu formulir sebagai Bakal Calon Bupati untuk Bapak DR. Chaidir Syam S.IP, M.H dan Bakal Calon Wakil Bupati untuk Ibu Hj. Suharti Bohari,” kata Takbir Abadi saat memberikan keterangan kepada media.

Takbir Abadi berharap semoga PKB bisa menjadi bagian dari pemerintahan Maros Keren Jilid II agar program pemerintah cepat terealisasi dengan banyaknya dukungan partai politik yang ada di Kabupaten Maros.

Rombongan tim diterima langsung oleh Ketua Desk PILKADA Kabupaten Maros, H. Muh. Yusuf. Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kabupaten Maros ini menyambut baik kedatangan rombongan Tim Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ini.

“Alhamdulillah, kami menyambut baik kedatangan rombongan,” kata H. Muh. Yusuf yang juga baru saja terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Maros di daerah pemilihan Simbang dan Bantimurung.

H. Yusuf sapaannya, mengapresiasi langkah Chaidir-Suhartina sebagai pengambil pertama berkas formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Maros. Beliau mengatakan bahwa pada dasarnya Pasangan Chaidir-Suhartina juga telah melakukan pendaftaran secara online, sisa DPC PKB Maros akan berkomunikasi dan berkoordinasi secara teknis dengan pengurus DPW PKB Sulsel dan DPP PKB.

ads

Leave a Reply