Wabup Maros Sambut Baik Sosialisasi Taspen Life Bagi PPPK

img img

MAROS,MENARAINDONESIA.com-Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari S.E, menyambut baik sosialisasi tabungan dan asuransi pensiun (Taspen Life) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros. Acara sosialisasi tersebut berlangsung di Gedung serbaguna pada Rabu (18/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hj Suhartina Bohari secara tegas menyatakan dukungannya terhadap layanan Taspen Life, menganggapnya sebagai inovasi yang penting dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai. “Semoga teman-teman di PPPK memahami dengan baik dan benar terkait ketentuan dan mekanisme ketaspenan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati perempuan pertama di Kabupaten Maros ini berharap bahwa kehadiran Taspen Life dapat membantu PPPK dan rekanan untuk lebih fokus memberikan kinerja terbaik bagi Kabupaten Maros. “Semoga dengan adanya Taspen Life, semua nya bisa meningkatkan kinerja dan fokus bekerja,” tambahnya.

Acara sosialisasi ini turut dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Maros, Abidin Said, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Maros, Andi Sri Wahyuni AB, pimpinan Taspen, serta para kepala OPD.

ads

Leave a Reply