Caleg PKB, dr Fahrizal Arrahman Husain Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Bara Baraya Utara

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Antusias warga Kelurahan Bara Baraya Utara, Kecamatan Makassar, datang melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang digelar oleh Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, dr Fahrizal Arrahman Husain, bertempat di Jalan Muh Yamin Lr 8, Sabtu (27/01/2024) sore.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan dr Ical sapaan akrab Fahrizal Arrahman Husain disambut gembira oleh warga. Menurut warga kegiatan tersebut sangat membantu warga untuk mengecek kesehatannya secara gratis.

Warga sangat senang selain cek kesehatan, seperti cek gula darah, kolestrol, dan cek asam urat, warga juga diberikan obat secara geratis oleh Tim dokter Ical.

Selama pelaksanaan warga merasakan pelayanan yang baik dan nyaman saat pemeriksaan kesehatan berlangsung.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat cek kesehatan dan diberi obat secara gratis dari pak dokter. Kami berharap kegiatan ini selalu ada, karena sangat membantu memudahkan kita untuk melakukan pengecekan tidak perlu jauh jauh ,” tutur salah satu warga.

Sementara itu dokter Ical mengatakan, kehadirannya untuk meminta doa dan dukungan warga Kelurahan Bara Baraya Utara agar dapat duduk di DPRD kota Makassar sebagai lidah penyambung aspirasi dan mengawal aspirasi Masyarakat.

Dia juga menyampaikan jika dirinya diberi amanah untuk duduk di DPRD kota Makassar, akan membuat program yang sesuai dengan profesi dokter yaitu memajukan penganan kesehatan terhadap masyarakat kota Makassar.

“Kehadiran saya disini tidak membawa visi misi, karena saya bukan mau mencalonkan jadi Wali Kota, tapi saya datang kesini untuk meminta doa dan dukungannya. Semoga saya bisa diberi amanah untuk duduk di DPRD kota Makassar yang akan menjadi penyambung aspirasi dan mengawal aspirasi masyarakat,” ujarnya.

“Insha Allah, jika saya terpilih saya akan membuat program yang sesuai dengan profesi saya sebagai dokter, akan memajukan penanganan kesehatan bagi masyarakat kota Makassar,” tutur dr Ical.

Fahrizal Arrahman Husain maju sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Makassar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapatkan nomor urut 1 dan Daerarah Pemilihan 1, meliputi, Kecamatan Makassar, Kecamatan Rappocini, Kecamatan Ujung Pandang.

ads

Leave a Reply