Kunjungi Yayasan Budi Utomo, Ketua DPRD Makassar Dorong Kolaborasi Pendidikan antara Sektor Swasta dan Negeri di Makassar

img

MAKASSAR,MENARAINDONESIA.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo, melakukan kunjungan ke Yayasan Budi Utomo sebagai bagian dari upaya sinergi dalam peningkatan kualitas pendidikan di kota ini.

Dalam kunjungannya, Rudianto Lallo menyampaikan pandangannya terkait kebijakan pendidikan di Kota Makassar. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara berbagai pihak untuk mencapai peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Politisi Partai NasDem ini menegaskan bahwa baik sekolah swasta maupun negeri memiliki peran yang sama dalam penyelenggaraan pendidikan. Semua pihak, kata Rudianto Lallo, memiliki tanggung jawab yang sama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Sektor pendidikan swasta perlu meningkatkan kolaborasinya dengan pemerintah guna mencapai tujuan pembangunan pendidikan bersama,” ujar Rudianto Lallo, Sabtu (13/01/2024).

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya aktif Ketua DPRD Makassar dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Makassar, sebagai bagian dari komitmennya untuk memastikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

ads

Leave a Reply